BLANTERORIONv101

Cara Memasng Microsoft NET Framework 4.5 di Windows 7

5 Februari 2019

 Cara Memasang  Microsoft NET Framework 4.5 di Windows 7




halo semua, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan sebuah cara yaitu cara memasang Memasng Microsoft NET Framework 4.5 di Windows 7 dimana saya kebingunan bagaimana sih cara memasangnya karena waktu memsangnya gagal, oke langsung saja, berikut ini tutorial yang saya dapatkan, ini saya coba di Windows 7, selain itu belum mencoba








berikut langkah-langkahnya:
1. Download terlebih dahulu NET Framework 4.5 Disini

2. Jangan di buka terlebih dahulu filenya

3. Buka CMD/ Command Prompt dengan Run As Administrator

4. Ketikkan perintah net stop WuAuServ , Tekan Enter .. Kemudian Close CMD

5. Tekan Logo Windows + R

6. Ketikkan %windir% 

7. Cari Folder " Softwere Distribution " Rename dengan Nama " SDold "

8. Setelah selesai , masuk CMD lagi seperti langkah ke 4 tetapi ketikkan 
perintah net start WuAuServ

9. Setelah itu instal NetFrameworknya ... ( Butuh Koneksi Internet ) , tunggu kurang lebih 10 menit .. tergantung koneksi 

10. Sukses



Tested di Windows 7 

Komentar